Kapsul Getar Double Bintik Bintik

KAPSUL GETAR

sebuah alat penggeli kapsul getar double dengan dua telor
sebagai penggeli miss vagina saat foreplay dengan harga murah bisa di pakai selama nya

Alat bantu penggeli kapsul getar double atau disebut kapsul vibrator juga merupakan alat penggeli vagina terlaris untuk masturbasi atau masturbasi wanita dalam bentuk bulat telor kecil dan paling praktis, dapat merangsang hasrat seksual pada wanita dalam hubungan intim dengan pasangan atau bermain sendiri /singgel

Produk Kapsul Getar Double Bintik Bintik adalah solusi untuk ibu rumah tangga, janda atau bibi yang jauh dari pasangannya atau perempuan yang belum menikah, yang belum punya pasangan, Kami Memiliki Solusi Hasrat Seksal Anda - Kapsul Getar dengan memakai nya anda akan mencapai klimaks dan orgasme Anda.

Dengan bentuk model kapsul getar elektrik yang sederhana dan praktis mudah dibawa memungkinkan untuk digunakan di mana saja dan kapan saja digunakan.

Ukuran Kapsul Getar Double:
Panjangnya: 5 cm.
Panjang Nya: 12cm
Diameter: 2 cm.

Harga Kapsul Getar. Rp.250.000,- ( murahhhh)

Menggunakan baterai AA 2-biji
Kapsul Getar Elektrik Adalah Bentuk Kapsul Yang Dapat merangsang stimulasi untuk meningkatkan area klitoris, vagina, puting susu dan area sensitif lainnya. Sangat cocok digunakan sebagai pemanasan atau foreplay sebelum melakukan hubungan seks atau bercinta. Produk ini terbuat dari bahan plastik khusus yang telah teruji secara klinis aman tanpa menyebabkan iritasi atau penyakit kulit yang dirancang untuk memenuhi kesenangan seksual anda. Selamat Menikmati Sampai Klimak.
Load disqus comments

0 komentar